Satibi Toys, Jual Wahana Mainan Murah 085785644770

Satibi Toys, Jual Kereta Mini Murah 085785644770
Satibi Toys- Pabrik yang bergerak dibidang pembuatan ,bengkel, perakitan dan perancangan berbagai macam produk odong odong atau kereta mini. Tidak hanya kereta mini, kami juga melayani pembatan macam macam wahana mainan pasar malam modern seperti komedi putar, mandi bola, excavator mini mall, mainan koin, istana balon, kincir gerobak dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tetunya semua produk yang kami rancang disesuaikan dengan gaya dan desain terbaru dipasaran. Sehingga produk produk Satibi Toys, bisa bersaing unggul dipasaran. Kami selalu datang dan dengan senang hati membantu atau mensuport para pengusaha mainan anak modern dengan selalu menghadirkan produk-produk berkelas unggul untuk menunjang bisnis mereka.

Diataranya produk Satibi Toys, yang sangat laku dan sangat banyak diminati dipasaran adalah sebagai berikut :
Kereta mini Karakter




Mainan yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Ya kereta mini atau biasa disebut dengan odong odong ini, kini sudah ada berbagai model dan ukuran yang tentunya unik dan bisa memanjakan mata yang melihat. Kereta mini ini di bandrol mulai dari harga 12 jt hingga 40 jt tergantung dengan model dan jumlah gerbong yang diminta.

Pancingan Elektrik



Kini mainan pancingan sudah memiliki desain yang trendi dan tentunya kekinian Dengan mengusung gaya yang lebih modern diharapkan bisa menarik minat pasar pada mainan ini.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di
Wa/Telp : 085785644770


0 komentar:

Posting Komentar